Tulis Artikel Fakhrinet

Kamis, 29 Desember 2011

Belajar tentang komputer rasanya tidak akan pernah ada habisnya, setiap bulan bahkan setiap hari selalu ada perkembangan komputer baik dari segi hardware terutama software yang sangat cepat perkembangannya. Simpel dan Efisien...!! dua kata itulah yang dapat mendeskripsikan sebuah teknologi komputer. Dengan adanya teknologi komputer seakan akan kita dapat mengelilingi dunia, kita bisa mengetahui berita dari berbagai penjuru dunia, kita bisa mengirimkan surat secara online atau yang biasa disebut dengan email kemanapun kapanpun dalam hitungan detik tanpa mengenal waktu dan masih sangat banyak lagi.

Akan tetapi masih ada juga sebagian orang yang belum bisa memanfaatkan komputer secara maksimal karena komputer tidak dapat berjalan sendiri tanpa adanya unsur lain yang mendukung seperti software. Apabila kita berbicara tentang software tentunya sangat banyak sekali yang kita tidak mungkin hafal bahkan mengetahui satu persatu.

Website Fakhrinet ini telah menyediakan banyak artikel yang membahas berbagai macam software serta games online yang dapat membantu anda dalam berbagai macam persoalan mulai dari yang terkecil sampai dengan menangani virus yang sangat sering meresahkan pengguna komputer yang tentunya semua software tersebut berlisensi free alias gratis. Website ini didirikan pada tahun 2009 oleh Mister Adien ahonx dimana beliau merupakan Bloger handal Karawang. Fakhrinet merupakan sebuah Warnet yang berasal dari kota Karawang JABAR yang saat ini sudah beranggotakan puluhan orang yang berasal dari berbagai wilayah di pelosok negeri ini.

Motto kami adalah “Think, Create & Share” yang memliki makna “Berfikir, Membuat kemudian Berbagi”. Untuk itu, demi perkembangan situs Fakhrinet ke depannya dan untuk berbagi kepada sesama demi mencerdaskan Bangsa, maka bagi pengunjung setia Fakhrinet atau siapapun juga yang memiliki tulisan atau artikel seputar komputer, Internet, Bisnis Online, Blogging, Tips & Trik, Hacking, Design, Multimedia, atau apapun yang penting bertema komputer!! Bisa menyumbangkan dan mengirimkan pada kami guna diterbitkan di situs ini.

Lalu apa sih untungnya jika artikel anda nanti diterbitkan di situs ini?? Berikut ini beberapa keuntungan menjadi penulis di situs Fakhrinet ini:

  • Berbagi kepada sesama dengan tujuan mencerdaskan kehidupan bangsa.
  • Pada akhir artikel kami akan selalu menyertakan identitas anda seperti nama, alamat email, alamat jejaring sosial, dan alamat situs anda. Itu artinya, keberadaan anda dan situs anda juga akan semakin populer karena situs Fakhrinet ini sudah memiliki pengunjung tetap yang jumlahnya sudah ribuan per hari.
  • Jika anda bisa istiqomah dan konsisten untuk menulis, maka nantinya kami akan menjadikan anda sebagai Tim Fakhrinet dan kami akan memberikan anda Job untuk menulis buku komputer.
  • Sebagai Tim, kami pasti akan mengajak anda turut serta jika kami mengadakan seminar.
  • Dan masih buanyak manfaat yang nanti anda dapatkan jika anda sering mengirimkan artikel pada kami.


Tetapi Ingat!!! Bahwa kami hanya akan menerima artikel ataupun tulisan yang Original dari anda dan bukan dari hasil Copy Paste.

Semoga artikel yang telah anda kirimkan kepada kami dapat bermanfaat buat yang membacanya. Amin..!!

Lalu, bagaimanakah caranya jika saya memiliki artikel yang ingin dikirimkan pada Fakhrinet Games Online?? Berikut ini cara mengirimkan artikel kepada kami :
  1. Silahkan tulis artikel menggunakan Microsoft Word dan menggunakan kertas A4 dan lengkap dengan tutorial gambarnya kemudian simpan dalam format doc. (Mohon jangan menyimpan dalam bentuk pdf).
  2. Jika sudah, silahkan capture gambar dengan menggunakan software Snagit jika belum punya download Disini (atau bisa juga menggunakan software lain yang penting gambar disimpan dalam format JPG) dan jadikan file tersendiri atau letakkan dalam satu folder.
  3. Letakkan file Tutorial (yang dibuat di Ms Word tadi) di dalam folder gambar kemudian kompress menjadi satu file (dalam format Zip).
  4. Silahkan isi identitas anda pada form di bawah ini dan silahkan upload file anda juga pada kotak yang disediakan.
  5. Kami akan segera memproses dan mengedit artikel anda tersebut untuk diterbitkan di situs Fakhrinet.
  6. Apabila artikel anda telah kami terbitkan, maka kami akan memberitahukannya pada anda via email.


Untuk memulai mengirim artikel, silahkan klik tombol berikut ini dan isi datanya dengan lengkap.

Artikel Terkait Fakhrinet : klik disini u/ melihat Daftar isi

Subscribe in a reader

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Daftar ISI

    Berdasarkan Tanggal Posting
    Kalau yang ini untuk melihat Berdasarkan Label / Category

    Pengikut