bukisa.com,duit dari internet




Begitu banyak program Paid To Write di internet yang bisa menambah pendapatan kita dari internet, salah satunya adalah BUKISA.Seperti program progarm Paid To Write yang lain,
Bukisa adalah suatu website yang ditujukan untuk berbagi pengetahuan tentang berbagai hal yang menarik minat Anda, mulai dari film, teknologi, hobby, berbagai   pengalaman pribadi, ataupun   yang lain sebagainya. Yang paling menarik dari BUKISA ini adalah Anda akan dibayar apabila artikel yang Anda kirimkan dipergunakan oleh orang lain.
Visi mereka adalah untuk memaksimalkan serta berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka. Selain itu juga untuk memberikan penghargaan kepada Anda yang telah berbagi pengetahuan dengan mereka.

Signup to 
Bukisa, Get Paid For Publishing your Knowledge!

Cara mendapatkan dollar dari BUKISA atau www.bukisa.com adalah sebagai berikut :

1.       Mendaftar di BUKISA dan mebuat profile kita
2.       Memasukkan /upload foto atau avatar kita agar orang mudah untuk berhubungan dengan kita.
3.       Mulai mengirimkan artikel, video, audio dan slide presentasi. Semakin banyak mengirimkan kontent, semakin besar peluang mendapatkan Dollar dari BUKISA.
4.       Merekomendasikan teman agar mendaftar di BUKISA dengan link kita




cara daftar bukisa.com


Cara mendapatkan dollar dari BUKISA adalah sebagai berikut : Selain itu, setiap Anda dapat membuat jaringan teman, dan keuntungan dari teman-teman mereka (dan teman teman hingga 3 level) pendapatan iklan.
Anda dapat memperoleh $ 4   apabila ada 1000 kunjungan unik artikel yang mereka kirimkan. Indeks Bukisa akan diperbarui sebulan sekali berdasarkan kinerja keseluruhan pendapatan situs web mereka yang melibatkan hal hal berikut: periklanan kontekstual, Spanduk periklanan, pemasaran email dan masih banyak lagi.
Minimun pembayaran di BUKISA adalah $ 10 dan akan di bayarkan setiap akhir bulan melalui paypal..
Bagaimana apakah sahabat fakhrinet tertarik cukup mudahkan hanya berbagi pengetahuan dengan orang lain bukisa memang mantap deh klik aja Baner ini untuk langsung daftar di bukisa secara free.

Artikel Terkait Fakhrinet : klik disini u/ melihat Daftar isi

Subscribe in a reader

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

0 komentar

Posting Komentar

Silakan kirimkan komentar anda, Anda komentar saya akan mengunjungi dan jadi mitra Blog anda.

Note:
Dilarang nyepam atau memasukan Link dipesan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Daftar ISI

    Berdasarkan Tanggal Posting
    Kalau yang ini untuk melihat Berdasarkan Label / Category

    Pengikut