Seperti pernah dikabarkan sebelumnya, Motorola akhirnya memperkenalkan Defy Mini di ajang CES 2012 Las Vegas, Amerika Serikat.

Defy Mini yang diklaim pihak pabrikannya sebagai ponsel yang cocok bagi pengguna yang aktif ini membawa kemampuan seperti pendahulunya, yakni tahan akan debu dan air.

Fitur yang paling membedakan Defy Mini dan pendahulunya (Motorola Defy) adalah terletak pada layar kecilnya, yang hanya berkisar 3.2 inchi.

Menurut sumber di Techradar yang telah mencicipi smartphone ini di ajang CES, disebutkan jikalau ponsel ini terasa unik dan nyaman di genggaman. Ukurannya juga dikatakan memiliki kontribusi sebagai ponsel yang ditujukan bagi pengguna muda.
Fitur lain yang juga mengarah bahwa smartphone ini merupakan perangkat untuk segmen entry level nan terjangkau adalah kamera sekelas 3 MP dengan LED Flash dan kamera pada bagian depan perangkat sekelas VGA.

Menariknya lagi, Defy Mini dibekali sebuah baterai dengan kapasitas 1650 mAh, yang akan menyuplai daya perangkat selama 10 jam waktu bicara.

Smartphone dengan sistem operasi Android 2.3 ini akan mulai terlihat di etalase pertokoan di beberapa negara di Eropa, China, dan Amerika Latin pada bulan Februari 2012. Berapa harganya belum diketahui. So, kita tunggu saja perkembangannya

Artikel Terkait Fakhrinet : klik disini u/ melihat Daftar isi

Subscribe in a reader

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

0 komentar

Posting Komentar

Silakan kirimkan komentar anda, Anda komentar saya akan mengunjungi dan jadi mitra Blog anda.

Note:
Dilarang nyepam atau memasukan Link dipesan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Daftar ISI

    Berdasarkan Tanggal Posting
    Kalau yang ini untuk melihat Berdasarkan Label / Category

    Pengikut