http://blogislamiindonesia.blogspot.com/Fakhrineter -  Lain Imo lain Mito semunya memberikan sentuhan gadget yang kumplit dan murah. Jika vendor lokal lain saat ini menggadang-gadang kemampuan HD/3D sebagai fitur unggulan di tablet PC mereka, tak demikian dengan Mito Mobile. Vendor lokal ini justru menghadirkan konsep Tablet PC yang dikombinasikan dengan aksesoris tambahan, berupa keyboard eksternal dan sekaligus cover ekstra di Mito T970.

Disain fisik Mito T970 sendiri sejatinya tak jauh beda dengan tablet kebanyakan, yakni kotak dengan struktur bodi yang cukup kompak. Mito T970 didukung layar kapasitif touchscreen multi-touch berukuran 9 inci, dan dilengkapi 4 buah touchpad untuk mengakses jajaran menu dan fitur di dalamnya.



Mito T970 Tab
Berdasarkan informasi yang didapat thePONSEL dari video teaser Mito T970, tablet ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sayang, tak dijelaskan jenis prosesor yang digunakan. Tapi, melihat karakter tablet yang saat ini tengah ramai di pasaran, kemungkinan besar Mito T970 akan didukung chipset prosesor berclockspeed 1GHz.

 
http://blogislamiindonesia.blogspot.com/
Mito T970 Android ICS with TV Analog
Selain itu, Mito T970 juga sudah dibekali fungsi telpon (call) dan SMS. Ada juga fitur TV Analog yang pastinya akan nyaman ditonton dari layar 9 inci Mito T970. Untuk tambahan kenyamanan saat menonton siaran TV maupun saat mengetik menggunakan keyboard eksternal, Docking yang dipasangkan ke Mito T970 menyediakan kick-stand atau penyangga di bagian belakang, untuk membuat tablet ini berdiri.

Kick Stand di Mito T970
Sebagai tambahan, Mito T970 juga dijejali beragam fasilitas standar Android ICS seperti Gmail, Google Play Store, Google Maps, Navigasi, Facebook, Skype, Google+, Twitter, YouTube serta kamera depan yang bisa dimanfaatkan untuk video chat. Soal harga, belum ada rilis resmi dari pihak Mito Mobile berapa banderolan yang akan dikenakan pada Mito T970 ini. Kemungkinan besar, Mito T970 akan dibanderol sekitar Rp 1,5juta sampai Rp 2 jutaan.

http://blogislamiindonesia.blogspot.com/


Artikel Terkait Fakhrinet : klik disini u/ melihat Daftar isi

Subscribe in a reader

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

0 komentar

Posting Komentar

Silakan kirimkan komentar anda, Anda komentar saya akan mengunjungi dan jadi mitra Blog anda.

Note:
Dilarang nyepam atau memasukan Link dipesan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Daftar ISI

    Berdasarkan Tanggal Posting
    Kalau yang ini untuk melihat Berdasarkan Label / Category

    Pengikut