Dengan Windows Essentials Codec Pack Anda dapat bermain 99% dari semua film dan file musik yang Anda download
Pasar codec Windows ramai cukup untuk membuat sulit pada Anda untuk memilih favorit. Bahkan, sulit untuk memilih salah satu yang paling efisien, karena semua dari mereka mengaku mendapatkan keuntungan dari fitur terbesar, meskipun beberapa melakukan apa-apa selain memperlambat sistem operasi dan menyebabkan kualitas yang buruk ketika datang ke file audio atau video .Jendela Essentials Codec Pack atau WECP untuk jangka pendek termasuk koleksi kaya codec video dan audio, filter, dan splitter siap untuk mempersiapkan komputer Anda untuk setiap format media. Sama seperti namanya, suite ini sebenarnya merupakan paket dari codec penting yang Anda butuhkan untuk memutar file audio dan video pada komputer Windows.Proses instalasi namun terdiri dari toolbar bahwa perangkat lunak tidak perlu berfungsi dengan baik dan mencoba untuk mengubah homepage dan mesin pencari default untuk browser web terpasang pada komputer Anda. Namun, Anda bisa menolak tawaran itu jika Anda tidak ingin ada komponen pihak ketiga pada sistem Anda.

Dengan Windows Essentials Codec Pack pada sistem Anda, Anda siap untuk memainkan CD audio, DVD, (S) VCD dan XCDs, juga sebagai salah satu jenis file berikut: 3GP, AAC, AC3, APE, AVI, DivX, 3ivx, DAT , h.264, x264, AVC, DTS, Nero Digital, FLV, FLAC, HD-MOV, MPEG-1, MPEG-2, MPC, M4A, MP3, MP4, MO3, MOD, MKV / MKA, MTM, OFR, TTA, OGG / OGM, S3M, Vorbis, VOB, WavPack, ATRAC3, XviD, XM, WV dan UMX, untuk nama yang paling penting.Jendela Essentials Codec Pack juga menginstal Media Player Classic, media player handal yang mendukung berbagai format audio dan video.

Pengembang mengklaim bahwa setelah menginstal paket ini, Anda harus mampu menjalankan 99 persen dari file multimedia, tetapi sejauh yang kita khawatir, itu bisa pergi setinggi 100 persen. Selama pengujian kami, semuanya bekerja seperti angin dan kita bisa membuka setiap file multimedia yang kami punya di komputer kita.

Semua dalam semua, Windows Essentials Codec Pack memang termasuk alat-alat penting yang Anda butuhkan untuk membuka file multimedia, jadi jika Anda berada dalam mencari solusi codec yang kuat, pastikan untuk menuliskan satu ini dalam daftar Anda.


DOWNLOAD LOCATIONS
for Windows Essentials Codec Pack 4.3:

All downloads are original and not repacked or modified in any way by us

Artikel Terkait Fakhrinet : klik disini u/ melihat Daftar isi

Subscribe in a reader

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

0 komentar

Posting Komentar

Silakan kirimkan komentar anda, Anda komentar saya akan mengunjungi dan jadi mitra Blog anda.

Note:
Dilarang nyepam atau memasukan Link dipesan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Daftar ISI

    Berdasarkan Tanggal Posting
    Kalau yang ini untuk melihat Berdasarkan Label / Category

    Pengikut