Mendukung berbagai format seperti MP3, OGG, WMA, WAV, dan banyak lagi.

Ini cukup sulit untuk meyakinkan pengguna komputer avid untuk meninggalkan audio player favorit dan mencoba sesuatu yang lain. Tapi tidak jika kita berbicara tentang XMPlay.

Karena ini adalah audio player cahaya yang memiliki kekuatan untuk melawan dengan aplikasi sejenis lainnya di pasar, karena menawarkan pengguna pada dasarnya semua hal yang mereka pernah ingin dari suatu utilitas perangkat lunak.

Anda mungkin menemukan XMPlay cukup menarik dan kami telah melihat banyak pengguna mengatakan bahwa jika tidak ada kulit, kemungkinan besar mereka akan kembali ke Winamp. Nah, XMPlay mendukung kulit juga, jadi cara yang terlihat tidak begitu penting, karena setiap pengguna dapat membuat aplikasi yang terlihat hanya cara yang mereka sukai.

Kualitas audio yang sangat baik, kemampuan untuk memutar file langsung dari arsip, sehingga membantu Anda menghemat waktu, cara pintas, interpolasi dan ramping menjadi XMPlay pasti adalah salah satu alat terbaik dari jenisnya.

Program ini menawarkan menu pengaturan besar sehingga Anda dapat mengubah pada dasarnya segala sesuatu, termasuk asosiasi file, pilihan output, konfigurasi playlist, judul dan pengaturan tampilan lainnya.

The goodie sebenarnya adalah XMPlay yang juga mendukung Winamp plugin jadi jika semua fitur tersebut tidak cukup untuk meyakinkan Anda, baik, Anda selalu dapat mengajarkan hal-hal baru aplikasi dengan bantuan plugin.

XMPlay memiliki begitu banyak hal untuk menawarkan, sehingga cukup mengesankan bahwa hal itu tetap begitu ringan pada sumber daya komputer sepanjang waktu, mengalahkan sebagian besar alat-alat lain dalam kategori perangkat lunak yang sama.
Hal yang baik tentang XMPlay adalah kenyataan bahwa ia unggul dari poin terbanyak pandang, memberikan kualitas suara yang tak tertandingi dengan fitur yang sangat baik dan berkembang dengan baik. Jika kita menyebutkan hal yang buruk, kita akan menyebutkan fakta bahwa itu tidak bekerja dengan tombol multimedia pada keyboard Anda, tetapi sebuah plugin kemungkinan besar akan memecahkan masalah.

Jadi semua dalam semua, Anda harus memberikan XMPlay tembakan. Ini tidak sepopuler Winamp, tapi pasti layak dicoba.


DOWNLOAD LOCATIONS
for XMPlay 3.7:


All downloads are original and not repacked or modified in any way by us

Artikel Terkait Fakhrinet : klik disini u/ melihat Daftar isi

Subscribe in a reader

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

0 komentar

Posting Komentar

Silakan kirimkan komentar anda, Anda komentar saya akan mengunjungi dan jadi mitra Blog anda.

Note:
Dilarang nyepam atau memasukan Link dipesan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Daftar ISI

    Berdasarkan Tanggal Posting
    Kalau yang ini untuk melihat Berdasarkan Label / Category

    Pengikut