GTK + dan GIMP installer untuk Windows - GNU Image Manipulation Program
GIMP adalah akronim untuk Program Manipulasi Gambar GNU. Ini adalah program bebas didistribusikan untuk tugas-tugas seperti retouching foto, gambar komposisi dan authoring gambar.

 
GIMP memiliki banyak kemampuan. Hal ini dapat digunakan sebagai program cat yang sederhana, seorang ahli kualitas foto retouching program yang, sistem online batch processing, sebuah produksi massa renderer gambar, gambar format converter, dll
 
GIMP tersebut dapat dibuka dan extensible. Hal ini dirancang untuk dapat ditambah dengan plug-in dan ekstensi untuk melakukan apa saja. Antarmuka scripting lanjutan memungkinkan segalanya dari tugas sederhana untuk prosedur gambar paling rumit untuk manipulasi mudah scripted.
 
GIMP ditulis dan dikembangkan di bawah X11 pada platform UNIX. Tapi pada dasarnya kode yang sama juga berjalan pada MS Windows dan Mac OS X.

GTK+ and GIMP installers for Windows - GNU Image Manipulation Program
GIMP is an acronym for GNU Image Manipulation Program. It is a freely distributed program for such tasks as photo retouching, image composition and image authoring.
GIMP has many capabilities. It can be used as a simple paint program, an expert quality photo retouching program, an online batch processing system, a mass production image renderer, an image format converter, etc.
GIMP is expandable and extensible. It is designed to be augmented with plug-ins and extensions to do just about anything. The advanced scripting interface allows everything from the simplest task to the most complex image manipulation procedures to be easily scripted.
GIMP is written and developed under X11 on UNIX platforms. But basically the same code also runs on MS Windows and Mac OS X. 

Fakhrinet

Artikel Terkait Fakhrinet : klik disini u/ melihat Daftar isi

Subscribe in a reader

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

2 komentar

  1. borescope Says:
  2. bagus banget nih programnya, mantap

     
  3. timbangan Says:
  4. bagus nih softwarenya keren

     

Posting Komentar

Silakan kirimkan komentar anda, Anda komentar saya akan mengunjungi dan jadi mitra Blog anda.

Note:
Dilarang nyepam atau memasukan Link dipesan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Daftar ISI

    Berdasarkan Tanggal Posting
    Kalau yang ini untuk melihat Berdasarkan Label / Category

    Pengikut