Download UltraSearch 1.6.1.196 Free

Kamis, 12 Januari 2012

UltraSearch is a small utility designed to search files on your drives drives and to provide the desired results within just a few seconds. UltraSearch does not use a previously built index or background process, it achieves its speed by working directly on the Master File Table (MFT) of the NTFS partitions.


You can enter a file name or a pattern like *.exe and often will see the results already while typing. Additional information like size and last change date will be shown for the listed files. Moreover, the Explorer context menu is available inside UltraSearch. The search results can also be printed or exported as text, CSV and Excel file.

Terjemaah
UltraSearch adalah utilitas kecil yang dirancang untuk mencari file di drive Anda drive dan untuk memberikan hasil yang diinginkan hanya dalam beberapa detik. UltraSearch tidak menggunakan indeks yang sebelumnya dibangun atau proses latar belakang, itu mencapai kecepatan dengan bekerja langsung pada Master File Table (MFT) dari partisi NTFS.

Anda dapat memasukkan nama file atau pola seperti *. exe dan sering akan melihat hasil yang sudah saat mengetik. Informasi tambahan seperti ukuran dan tanggal perubahan terakhir akan ditampilkan untuk file-file yang terdaftar. Selain itu, menu konteks Explorer tersedia dalam UltraSearch. Hasil pencarian juga dapat dicetak atau diekspor sebagai teks, CSV dan file Excel.

Artikel Terkait Fakhrinet : klik disini u/ melihat Daftar isi

Subscribe in a reader

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

0 komentar

Posting Komentar

Silakan kirimkan komentar anda, Anda komentar saya akan mengunjungi dan jadi mitra Blog anda.

Note:
Dilarang nyepam atau memasukan Link dipesan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Daftar ISI

    Berdasarkan Tanggal Posting
    Kalau yang ini untuk melihat Berdasarkan Label / Category

    Pengikut